Chat with us, powered by LiveChat

Paul Pogba Narasi Masalah Awal Dianya Jadi Pemeluk Agama Islam

Paul Pogba Narasi Masalah Awal Dianya Jadi Pemeluk Agama Islam

BANDARBOLA855 - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bicara panjang masalah apa yang diyakininya memeluk agama Islam. Pria berusia 26 tahun itu akui sudah jadi lebih baik semenjak putuskan menjadi muslim yang patuh.

Pogba buka suara masalah apa yang diyakininya memeluk agama Islam saat terlibat perbincangan dengan The Times' Life Times Podcast. Tuturnya, Islam seringkali disalahpahami sebab ramainya masalah terorisme yang mengatasnamakan agama itu.

Islam tidak seperti yang beberapa orang pikirkan, terorisme, papar Pogba. Apa yang kami dengar pada media itu berlainan. Islam ialah suatu yang indah, sambungnya.

Nyatanya, Pogba tidak di besarkan dengan islami walau ibunya sendiri adalah seseorang muslimah. Ketetapan itu dia mengambil sesudah lihat sebagian besar rekan-rekan terdekatnya yang sebagian besar pemeluk agama Islam.

Ini ialah pergantian yang bagus dalam kehidupan saya, sebab saya tidak lahir jadi seseorang muslim, walau ibu saya ialah seseorang muslim. Saya tumbuh semacam itu, terima kasih pada semua, tutur Pogba.

Ketetapan jadi seseorang mualaf juga tidak diambilnya dengan asal-asalan. Kata Pogba, dia sering berdiskusi dengan teman-temannya serta lakukan analisa mendalam sebelum putuskan menjadi pemeluk agama Islam.

Semua bermula sebab saya punyai banyak rekan Muslim. Kami tetap terlibat perbincangan. Saya menanyakan beberapa hal di diri saya, lalu saya mengawali analisa. Sempat sekali saya melaksanakan ibadah dengan rekanan saya serta saya rasakan suatu yang berlainan, sambungnya.

Semenjak hari itu, saya meneruskannya. Anda harus sholat lima waktu satu hari, itu salah satu rukun Islam. Arti kenapa anda lakukan itu ialah, anda mohon maaf serta mengucapkan syukur atas semua yang sudah anda punya, seperti kesehatan serta semuanya, imbuhnya.

Semenjak jadi seseorang mualaf, Pogba rasakan banyak pergantian. Pikirannya jadi terbuka lebar serta membuat rasakan sudah jadi orang yang lebih baik dari mulanya.

Agama ini betul-betul buka pemikiran saya, serta itu membuat saya, mungkin, bertambah baik. Anda berpikir semakin banyak mengenai akhirat, lanjut Pogba .

Kehidupan ini punyai banyak ujian. Seperti waktu saya bersama dengan anda di sini. Walau anda bukan seseorang muslim, anda ialah manusia biasa. Ada jalinan jadi sama-sama manusia serta anda akan sama-sama menghargai, apa pun agama, warna kulit anda, serta semua, pungkasnya.

Pogba terlihat serius dalam jalani peranannya jadi seseorang muslim. Pada beberapa peluang, lebih di waktu libur pertandingan, dia sering berkunjung ke kota Mekkah, Arab Saudi, untuk melakukan beribadah umrah. Kegiatan itu sering dia perlihatkan di account sosial media kepunyaannya

Chat By WhatsApp